Khasiat Dan Manfaat Jus untuk Kesehatan

blogger templates
Manfaat Jus. -Juice atau jus adalah cairan yang terdapat secara alami dari dalam buah-buahan, yang diproses dengan tangan manusia atau bantuan mesin . jus sangat bermanfaat bagi kesehatan bahkan dapat menyembuhkan berbagai penyakit. 

Manfaat meminum jus bagi tubuh dan kesehatan, diantaranya :

-Membuat tubuh kita mulus dan awet muda
-Meningkatkan daya tahan tubuh kita lebih kuat.
-Sebagai antioksidan dan anti kanker
-Melancarkan proses pencernaan
-Menurunkan kadar kolestrol
-Mempercepat proses penyembuhan

Tips membuat jus dan Khasiatnya :


Khasiat Dan Manfaat Jus Terbaru
www.tradisionalkesehatan.com

Jus Pisang Bikin Seneng

Negara Indonesia kaya akan koleksi buah-buahan. Supaya tidak monoton banyaknya buah di Indonesia bisa kita komombinasikan. Jus buah tropik ini salah satunya, mantepp, enak dan bikin kenyang juga. Etssss pisang banyak manfaatnya juga, salah satunya bisa bikin perasaan kita bahagia karena kandungan serotinnya yang tinggi.

Bahan
-1 pisang buah ambon
-100 gram pepaya matang
-100 ml sirup cocopandan
-50 gram nanas
-Es batu kepruk secukupnya

Cara pembuatan :
Pastikan semua bahan bersih. Potong-potong semua bahan, masukan pada belender, proses hingga halus. Sajikan dengan sirup cocopandan, dan lengkapi dengan es batu.. selamat mencoba !!!

Jus Untuk Diabetes
Diabetes atau kencing manis adalah penyakit karena kelebihan gula atau zat tepung dalam darah, dikarenakan hormon insulin tidak dapat membawa glukosa tersebut kedalam sel.
Jus untuk penyakit ini dapat kita gunakan buah atau sayuran yang memiliki serat tinggi seperti kacang-kacangan, taoge, labu air. 

Bahan : 
-350 gram buncis atau kacang panjang
-200 gram wortel
-200 gram apel

Cara Membuat :
Potong kecil-kecil semua bahan. Pertama proses dulu Wortel dengan belender hingga lembut, kemudian apel, terakhir masukan kacang panjang proses dengan kecepatan sedang hingga lembut. Tuang kedalam gelas dan jus siap saji. 
Jus ini sebaiknya diminum saat pagi dan malam hari sebelum tidur.

Jus Hipertensi
Jus hipertensi adalah jus untuk menurunkan tekanan darah tinggi, yaitu dengan memanfaatkan taoge yang dapat meningkatkan proses metabolisme pada penderita darah tinggi.

Bahan :
-50 gram taoge
-250 gram pir
-250 gram semangka
-250 gram wortel

Cara membuat :
Pertama potong kecil-kecil pir, semangka, wortel, kemudian proses pir dan dan wortel dalam belender hingga halus, dan masukan potongan semangka , haluskan kembali. Terakhir tambahkan taoge dan proses lagi hingga tercampur rata. Setelah halus tuangkan kedalam gelas saji. Minumlah segara.

Dengan sering melakukan inovasi maka bukan tidak mungkun kita bisa menemukan berbagai resep jus baru yang benar-benar enak menurut lidah kita. dan baca juga artikel tentang Jus Pencegah Rematik

Situs Kesehatan Terkini