Khasiat dan Manfaat Jus untuk Mencegah Rematik

blogger templates
Manfaat Jus. -Rematik meupakan penyakit yang sangat berbahaya karena jika telah mencapai kronisnya penyakit ini bisa menyebabkan kelumpuhan pada anggota gerak penderita.

Dalam istilah kedokteran ini pula, rematik lebih sering disebut dengan keadaan yang selalu disertai rasa nyeri dan kaku pada sistem tulang otot (muskuloskeletal) dan terjadinya penyakit pada jaringan ikat (connective tissue). Bisa juga dikatakan sebagai penyakti yang menyerang sendi, otot dan jaringan tubuh.

Ada tiga keluhan pada rematik yaitu nyeri dibagian sendi dan alat gerak, terasa kaku dan lemah. Keluhan ini disertai dengan tiga tanda yaitu, otot lemah, sendi bengkok dan gangguan otak.

Untuk mencegah penyakit ini , sayuran berwarna hijau dan rempah-rempah sangatlah cocok. Dan kami memberikan obat untuk penyakit ini berbentuk jus, jus ini sangatlah manjur. Kombinasi apel, bit, mentimun dan seledri. Dengan menkonsumsi rutin jus ini sangatlah optimal.
Jus Pencegah Rematik
www.tradisionalkesehatan.com

Bahan-bahan : 

-150 g mentimun
-250 g bit
-200 g apel
-2 batang seledri ukuran besar

Cara membuat :
Pastikan semua bahan bersih dari kuman, kemudian potong-potong bit, dan haluskan dalam belender dalam kecepatan sedang.

Kemudian sama apel, mentimun dan seledri potong-potong dan masukan kedalam belender tadi. Proses hingga hingga memperoleh campuran halus dan rata.

Tuangkan kedalam wadah. Dan segeralah minum.

Itulah jus unuk mencegah dan mengobati rematik semoga bermanfaat untuk kita semua. dan baca juga tetnagn artikel terbaru kami Khasiat Jus Semangka yang Luar Biasa