Tips Cara Tradisional Mencegah dan Mengobati Penyakit Kanker

blogger templates
Cara Mengobati Penyakit Kanker. -Belakangan ini terutama di Negara-negara maju, sudah banyak orang yang menerapakan periaku sehat seiring dengan penyegahan kanker. Berikut ini adalah langkah-langkah yang dianjurkan utnuk mencegah timbulnya kanker dengan cara hidup sehat :

Cara Tradisional Mencegah Penyakit Kanker

  • Makan banyak sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian seperti tempe, tahu, dan makanan yang banyak mengandung serat. Paling tidak satu atau dua kali dalam ssehari mengkonsumsi sayuran hijau dan buah-buahan.
  • Hindari berat badan berlebihan atau kegemukan. Timbanglah berat badan satu kali seminggu. Penelitian menunjukan , akibat kegemukan resiko terjadinya  penyakit kanker lebih besar khususnya kanker payudara, rahim, usus besar, lambung, ginjal, serta kandung empedu.
  • Kurangi terlalu banyak makanan berminyak dan juga yang mengandung protein dan lemak tinggi serta jeroan.
  • Batasi makanan yang diolah dengan suhu tinggi dan lama atau dengan pengolahan tertentu yang dapat menimbulakan prokarsinogen seperti makanan yang diasinkan, diasap, dibakar, dipangang sampai  keluar arang (gosong). Dan makanan yang terbaik adalah makanan  yang direbus.
  • Hati-hati dengan penggunaan pemanis buatan, pewarna makanan serta zat pengawet yang berlebihan. Dan makanlah makanan yang segar.
  • Makanan dijaga kebersihannya, beraneka ragam, dan bebas dari zat pencemar lingkungan.
  • Sebaiknya tidak berlebihan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol dan juga merokok, sedapat mungkin hindari minuman beralkohol dan merokok.
  • Kegitan fisik seperti olahraga teratur disertai kesehatan mental dan rohani merupakan bagian terpadu dalam upaya pencegahan penyakit kanker.

Cara Tradisional Mencegah Penyakit Kanker


Penyakit kanker sangatlah susah untuk diobati, maka sebelum menyerang pada tubuh kita jagalah tubuh kita sebaik mungkin dengan melakukan tips diatas. Semoga bermanfaat bagi kita semua . salam sehatt

Baca juga Artikel tentang Cara Tradisional Mengobati Batu Ginjal Paling Ampuh