Tips Cara Tradisional Mengobati Ambeien dengan Cepat

blogger templates
Cara Mengobati Ambeien. -Ambeien merupakan gangguan pada anus, dimana bibis anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Ambeien atau wasir banyak disebabkan karena kesalahan dalam melakukan beberapa gerakan dalam olahraga angkat beban, pernapasan, terlalau banyak duduk atau berdiri, faktor keturunan, dan mengejan terlalu keras saat buang air besar.

Secara umum ada 2 jenis ambeien, yaitu :
 
Ambeien internal
 
Ambeien internal ini merupakan pembengkakan dibagian rektum. Memang ambeien ini tidak terasa sakit tapi dapat diketahui ketika buang air besar mengalami pendarahan. Dan bia ambeien ini mengalami pembesaran dan keluar ke bibir anus yang dapat menimbulkan sakit. Dan akan kembali lagi kedalam ababila udah sembuh, bisa juga didorong masuk.
 
Ambeien eksternal
 
Ambeien ini membengkak menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, gatal, dan perih. Jika pembengkakan ini terdorong oleh peses, ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang berakibat ambeien berwarna biru ungu.
Ambeien memang sangat mengerikan, karna penyakit yang muncul dibagian dubur atau anus. Memang banyak cara untuk mengobatinya, terutama mengobati secara medis dengan bahan kimia, namun cara ini masih meninggalkan efek. Tapi jangan khwatir Tuhan maha adil, ada pengobatan tradisional yang perlu kita coba , caranya mudah dan sederhana, yaitu :
 
-Daun patikan (eurphobia hirta linn)
 
-Daun meniran (phyllantus niruri linn)
 
-Daun brambang (allium ascalonicum vulgare mill)
 
-Jinten putih (coleus aromaticus benth)
 
-Gula batu.

Daun-daun tadi direbus dengan adas pulosari dan jinten putih, sampai air yang menyerupai teh itu tinggal separo. Air rebusan inilah yang diminum dengan gula batu sampai beberapa kali.


Cara Tradisional Mengobati Ambeien dengan Cepat
Cara Tradisional Mengobati Ambeien

Ambeien sangat menggangu, mengerikan, selain terasa sakit, gatal juga perih. Maka jagalah kesehatan dengan semaksimal mungkin. Dan mudah-mudahan Cara pengobatan tradisional ini dan apa yang saya tulis ini bermanfaat. Silahkan mencoba.

Baca jgua Artikel kami terbaru tentang Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cara Tradisional