Khasiat Jus Obat Alami Penghilang Jerawat Tercepat

blogger templates
Jus Obat Alami Terampuh Penghilang Jeraewat -Jus atau sari buah merupakan cairan alami yang terdapat pada buah dan sayuran yang memiliki manfaat baik bagi kesehatan. Jika sudah berbbicar tentang jus tetnunya bayangan kita pasti tertuju pada minuman yang segar dan manis, apalagi jus buah. Namun mengenai jus sendiri pastinya tidak kumplit kalou tidak membahas tetang manfaatnya. apa saja manfaat jus bagi tubuh ? langsung aja simak dibawah ini !! 


Manfaat dan fungsi minum jus buah :

Jus Obat Alami Terampuh Penghilang Jeraewat
www.tradisionalkesehatan,com
  • Jus Anti Anemia
Jus anemia adalah jus yang terdiri dari sayuran huajau dan merah yang banyak mengandung zat besi, seperti bayam, bit merah dan lain-lain. Jus ini bisa dikonsumsi pada pagi hari dan malam hari.

Bahan-bahan untuk membuat jus ini adalah :
-Bayam secukupnya
-250 gram alpukat
-250 gram bit merah
-1 ikat peterseli

Cara membuat :
Bersihkan semua bahan tadi dan potong kecil-kecil, pertama-tama belender terlebih dahulu bit merah sampai halus kemudian susul dengan alpukat, bayam, dan peterseli. Setelah halus tuangkan kedalam gelas. Selesailah.

  • Jua Anti Tua
Jus anti aging ini merupakan jus untuk memperlamabt penuaan sel-sel pada tubuh. Kombinasi antara buah mangga dan semangka sangatlah bermanfaat unutk meremajakan sel kulit kita. Jus ini akan membantu  membuang zat asam  yang berasal dari makanan yang serba manis, gorengan, produk tepung serta minuman soft drink yang akan menggangu kulit tubuh.dan Prosesnya sangat mudah sekali.

Bahan-bahan :
-250 gram apel hijau
-200 gram semangka
-150 gram wortel
-100 gram pepaya

Cara membuat :
Pastikan semua bahan bersih dari kuman. Pertama blender terlebih dahulu apel dan wortel menggunakan jus ekstraktor, dan saring air sarinya.

Kemudian potong-potong pepaya dan semangka kecil-kecil, masukan kedalam belender sampe halus.

Dan terakhir masukan air saringan apel dan wortel kedlam belender , proses sebentar hingga tercampur.
Jus siap saji.

Jerawat sangat menyebalkan. Namun jus ini bisa mengatasi sebagai pelengakap perawatan unutk menuntaskan jerawat yang membandel apabila dikonsumsi dengan rutin. Jus ini kaya akan vitamin A, C dan mineral. Dan saran kami minumlah jus ini dipagi hari.

Bahan-bahan :
-300 gram wortel
-200 gram jeruk lemon
-180 gram bayam
-5 lembar daun kemangi

Cara membuat :
Bersihkan semua bahan. Pertama potong-potong wortel dan masukan kedalam belender sampai halus.
Pers jeruk lemon , dan airnya masukan kedalam belender.
Terakhir masukan bayam dan kemangi , dan belender hingga halus.
Jus siap saji. Dan minumlah segera.

  • Jus Anti Diabetes
Dibetes (kencing manis) merupakan penyakit yang dikarenakan kelebihan gula atau zat tepung dalam darah, dikarenakan hormon insulin tidak dapat membawa glukosa kedalam sel.
Jus untuk mengatasi penyakit ini dapat menggunakan buah dan sayuran berserat tinggi seperti kacang-kacangan, toge, labu air dan lain-lani. Jus ini disarankan diminum pagi dan malam hari menjelang tidur.

Bahan-bahan  :
-350 gram buncis atau kacang panjang
-200 gram apel
-200 gram wortel

Cara membuat :
Tidak lupa untuk membersihkan semua bahan. Potong-potong semua bahan. Belender terlebih dahulu wortel sampai halus. Kemudian masukan apel, kacang panjang proses dalam kecepatan sedang sampai lembut. Tuang kedalam gelas. Jus siap saji

  • Jus Hipertensi
Jus hipertensi merupakan jus untuk mencegah tekanan tinggi, dengan memanfaatkan toge yang dapat meningkatkan proses metabolisme pada penderita darah tinggi.

Bahan-bahan :
-250 gram wortel
-250 gram semangka
-250 gram pir
-50 gram toge

Cara membuat :
Ptong kecil-kecil pir, wortel, dan semangka.
Belender wortel smape halus dan tambahkan air secukupnya.
Masukan potongan semangka, dan haluskan kembali.
Dan terakhir masukan toge , haluskan kembali.
Jus siap saji.


Jus dengan bahan utama buah sirsak dan apel ini dipercaya ampuh untuk mengatasi asam urat, terutama dari buah sirsaknya.  Dibantu dengan labu air yang melncarkan pembuangan asam urat melalui urin. Jus ini diminumpada pagi dan malam hari.

Bahan-bahan :
-300 gram buah sirsak
-250 gram apel hijau
-200 gram labu air
-1 sdm perasan jeruk lemon

Cara membuat :
Potong kecil-kecil semua bahan, dan masukan kedalam belender sampai halus, terakhir masukan air perasan jeruk lemon dan proses kembali hingga tercampur. Jus siap saji.

Jus memang sangat mudah untuk disajikan, maka tak heran orang sangat mengemarinya karna selain mudah untuk membuat dapat menghilangkan dan mencegah penyakit yang rumit.

Dan saran dari kami sajikanlah jus setiap hari untuk kesehatan tubuh kita. dan baca juga artikel tentang Khasiat Jus Mangga untuk Kesehatan

Semoga bermanfaat, salam sehat dari kami