Tips Cara Tepat Agar Tetap Bugar di Musim Panas

blogger templates
Cara tetap bugar di musim panas -Jika cuaca sedang panas, jus buah adalah minuman yang segar dan menyehatkan yang tepat untuk dikonsumsi. Tidak hanya dapat menghilangkan haus, tetapi manfaat untuk kesehatanpun sangat besar. Selain itu buah yang sudah diolah menjadi jus akan mudah diserap oleh tubuh karena bentuknya yang lembut. Nah berikut jus pilihan anda yang bisa dibuat sendiri dirumah dengan manfaatnya bagi tubuh anda.

-Jus anggur. Agur  adalah buah yang kaya akan vitamin dan antioksidan. Dan janganlah membuang bijinya, sebab didalam bijinya terdapat antioksidan terbanyaknya. Jus anggur mampu mencegah dan mengurangi resiko penyakit jantung, darah tinggi dan strok.

-Jus apel. Buah apel banyak mengandung fitonutrien yang dapat mencegah kolestrol jahat sehingga membuat anda menjadi lebih sehat. Serat dan vitamin C  nya mampu membantu prgram diet anda dengan lancar, sebab dapat jus apel membuat anda merasa kenyang lebih lama.

-Jus delima. Delima adalah salah satu jenis buah yang jenis antioksidannya paling lengkap. Mengkonsumsi jus ini bisa menghambat penuaan dan penyakait kanker.

-Jus jeruk. Jus jeruk sangat lejat dikonsumsi /disajikan dingin atau hangat. Dengan vitamin C, kalsium, antioksidannya yang sangat berguna bagi otot, kulit, pertumbuhan tulang dan peredaran darah.

-Jus strawbwry. Jus ini sangat berguna bagi orang yang sedang mengalami kekurangan darah. Sebab dalam strawbery terdapat kandungan zat besi yang mampu memproduksi sel darah merah.

-Jus tomat. Didalam tomat ada likopen dan betakaroten yang termasuk jenis antioksidan. Mengkonsumsi jus ini sangat berguna untuk kesehatan kulit anda, bisa menurunkan tekanan darah, dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

-Jus wortel. Kandungan vitamin A dalam wortel terkenal banyak. Dan kandungan  mineral dan vitamin lainnya mampu membuat wortel sangat berguna bagi mata, dan mampu memetabolisme tubuh bejerja baik.

Cara Tepat Agar Tetap Bugar di Musim Panas

Memang jus sangat baik bagi tubuh, bahkan jus harus diterapkan pada kehidupan sehari- hari. Karena manfaatnya itu sekain menambah kesegaran juga bisa menghilangkan berbagai penyakit. maka janganlah segan unutk meminum jus.

Terimakasih atas kesmpatan berkunjung ke blog kami ini. Semoga apa yang kami tulis bermanfaat bagi kita semua, amiiin. dan baca juga Manfaat Makan Secukupnya