Tips Cara Mengobati Sakit Gigi dengan Cara Tradisional

blogger templates
Mengobati Sakit Gigi. -Sakit gigi merupakan salahsatu dari beberapa penyakit yang paling menyiksa. Nyeri pada gigi yang sakit seakan sangat dalam mengiris otak, gigi tersa berdenyut, kadang disertai bengkak dipipi, demam dan sakit kepala. Seakan sangat sensitip ketika mendengar suara bising pasti ingin marah-marah. Rasanya pengen sekali mencopot gigi itu agar hilang rasa sakitnya dan tak pernah sakit-sakit lagi.

Cara Menghilangkan Sakit Gigi dengan Cara Tradisional
www.tradisionalkesehatan.com
Paktor yang paling dominan menyebabkan sakit gigi adalah ketika gigi kita sudah berlubang, pasti kita mudah sekali merasakan sakit gigi. Selain gigi berlubang masih banyak penyebab sakit gigi diantaranya , gigi retak, gusi yang terinfeksi, terkikis, bahkan kebanyakan makan permen karet dan coklat.

Tapi jangan khawatir kami akan berbagi sedikit ilmu/tips untuk menghilangkan sakit gigi dengan bahan yang sederhana, cara yang sederhana dan hasilnya memuaskan, yaitu : 
  • Minyak Tanah
Bersihkan dulu gigi yang sakit. Sediakn kapas sebesar llubang gigi yang sakit. Kemudian celupkan kedalam minyak tanah. Lalu masukan kedalam gigi yang sakit. Tunggu kira-kira 5-10 menit. Hasilnya boleh anda buktikan sendiri.
  •  Akar Kangkung
Kangkung merupakan salah satu sayuran yang sangat enak bila dijadikan masakan. Tapi dibaliik kelejatan kangkung banyak sekali manpaatnya salah satunya yaitu untuk mengobati sakit kepala dan dari akarnya untuk mengobati sakit gigi. Yaitu dengan cara : sediakan segenggam akar kangkung dan ½ sdt cuka. Dan rebus dengan segelas air. Gunakan rebusan tersebut untuk berkumur. 
  • Getah Jarak
Tips Cara Menghilangkan Sakit Gigi dengan Cepat

Jarak merupakan tumbuhan liar setahun, biasa tumbuh di hutan, pantai, tanah kosong, dan kadang dikembangbiakan dalam perkebunan. Jarak sangat banyak manfaatnya mulai dari akar, biji, daun, getah dan minyak dari bijinyah untuk kesehatan. Dan untuk mengobati sakit gigi disinih yaitu dengan getahnya, caranya mudah sekali yaitu dengan meneteskan getah jarak tersebut pada gigi yang sakit atau berlubang.

Sakit gigi memang penyakit yang rentan dimasyarakat. Tapi jangan cemas mudah-mudahan dengan resep/tips yang kami informasikan bermanfaat bagi semua yang membacanyah. Dan jangan kwhatir tips ini sudah kami buktikan. Insaya Allah sembuhhh.. Amin Yarobal alamin ..