Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan Tubuh

blogger templates
Khasiat Belimbing Untuk Kesehatan. -Buah belimbing merupakan buah yang berbentuk khas yang berasal dari indonesia, india, dan serilangka. Seiring waktu berjalan buah ini sekarang telah tersebar ke berbagai belahan dunia. Usaha komersial dilakukan di Amerika Serikat tepatnya di Florida Selatan dan Hawaii. Di indonesia, buah ini menjadi ikon kota Depok Jawa Barat, sejak Tahun 2007. Buah ini berbentuk mirip seperti intang dengan warna buahnya kuning kehijauan. Rasanya mampu memanjakan lidah penikmatnya, karena renyah saat dimakan dengan rasa manis dan sedikit asam.

Khasiat Buah Belimbing Untuk Kesehatan Tubuh
www.Tradisionalkesehatan.com

Di dalam buah ini pastinya terdapat banyak manfaat tak kalah dari buah-buahan lain. Bahkan biasa lebih bermanfaat dari itu. Belimbing ini mungkin salah satu buah yang sedikit peminatnya, mungkin karena ketidak tahuan akan manfaatnya. Padahal buah ini memiliki kandungan nutrisi yang lengkap yang artinya buah ini sangat berperan luar biasa bagi tubuh anda.

Kandungan Nutrisi Buah Belimbing

  • Mencegah penyakit jantung dan stroke
Kandungan nutrisi yang luar biasa pada buah ini mampu menahan akan serangan jantung dan stroke
  • Pencegah rambut rontok
Tingginya kandungan antioksidan dan vitamin C pada buah ini dapat menutrisi setiap helai rambut dan menjauhkan dari kerontokan pada rambut anda.
  • Penangkal datangnya jerawat dan kulit berminyak
Dikarenakan buah ini memiliki zinc yang berperan menangkal tumbuhnya jerawat pada kulit wajah anda.
  • Membantu menurunkan berat badan anda
Kandungan 30 kalori perbuahnya berperan sangat baik bagi anda yang ingin menurnkan berat badan , dengan menyajikan buah ini sebagai menu makanan harian anda.
  • Menyehatkan organ pencernaan
kandungan serat dalam buah ini mampu membantu kerja organ pencernaan lebih maksimal serta mencegah dari gangguan sembelit atau gangguan yang diakibatkan susah buang air besar
  • Penangkal radikal bebas penyebab kanker
Kandungan antioksidan pada buah ini sangat bermanfaat unutk melawan berbagai radikal bebas penyebab kanker.
  • dapat menyembuhkan demamsakit tenggorokan, bisul dan sangat ampuh untuk menghilangkan penyakit diabetes.
Beraneka ragam buah sangat bermanfaat bagi tubuh kita maka cintailah alam sekitar kita.Demikian tentang Khasiat Buah Belimbing Untuk Kesehatan Tubuh, semoga apa yang kami sajikan ini sangat bermanfaat bagi kalian yang membacanya. Terimaksi atas kunjungan anda ke blog kami ini. sekian