Tips Cara Tradisional Mengobati Penyakit Kuning

blogger templates
Cara Mengobati Penyakit Kuning-Penyakit kuning merupakan adanya perubahan warna pada kulit dan kelenjar ludah yang disebabkan meningkatnya bilirubin (pigmen berwarna kuning yang merupakan produk katabolisme enzimatik biliverdin oleh biliverdin reduktase) pada tubuh manusia. Jika kadar bilirubun tidak normal atau melebihi kapasitas maka bilirubin akan pecah dan terurai dan bercampur dengan darah maka akan mempengaruhi warna kulit dan mata akan menjadi kuning.

Bilirubin juga akan dibawa kedalam hati dan dibuang kedalam usus dan dikeluarkan/dibuang melalui urine. Apabila proses pengelaran urin terganggu, bilirubn akan mengendap dan semakin tinggi lalu masuk kealiran darah yang menyebabkan jaundice (penyakit kuning).
 
Beberapa akibat yang ditimbulkan karena bilirubin dalam darah meningkat, diantaranya :

  • Penyumbatan saluran empedu diluar hati oleh batu empedu atau tumor

  • Peradangan atau kelainnan lain dihati, yang mengganggu proses pembuangan bilirubin ke empedu.

  • Pemecahan sejumlah sel darah merah, seperti penyakit kuning yang terjadi pada bayi yang baru lahir.
Umumnya penyakit kuning ditemukan pada bayi yang baru lahir. Namun penyakit kining yang menyerang pada orang dewasa disebabkan karena penyalahgunaan alkohol berlebihan.

Beberapa penyebab umum yang mengakibatkan penyakit kuning berdasarkan hasil pemeriksaan secara klinis, yaitu disebabkan oleh jenis obat-obatan yang menyebabkan komplikasi gangguan hati, seperti :
 
1. Jenis obat penenang seperti klorpromazin
 
2. Halton yang merupakan obat bius (anestesi). Ini juga kalo melebihi penggunaannya.
 
3. Isonlazid merupakan obat untuk TBC paru yang dapat menyebabkan hepatitis pada 1 % pasien.
 
4. Ketoconazole (obat antijamur) yang bisa menyebabkan hepatitis
 
5. Rifampin dan notrofurantion yang merupakan obat antibiotik yang dapat menimbulkan hepatitis.

6. Kelebihan dosis parasetamol, aspirin, tylenol (obat-obatan asetaminofen), dapat meracuni dan merusak jaringan hati (bersifat hepatotoksik).

cara tradisional mengobati penyakit kuning
www.Tradisionalkesehatan.com
  
Sejak 6 bulan yang lalu , saya mengidap penyakt kuning. Sudah berobat keokter . tapi hasilnya sama saja dan saya dianjurkan banyak minum air gula/manis. Mula-mula nasehat dokter ini saya turuti, tetapi lama-lama bosen juga.

Seorang teman ayah menaseahatkan supaya berobat secara tradisional  yaitu dengan minum rebusan remis atau karang yang direbus diberi garam (janga terlalu asin). Ini saya lakukan 2x sehari selama satu minggu. Hasilnya secara berangsur-angsur sakit kuning saya sembuh. Sampai sekarang tidak pernah kambh lagi.

Nah kepada pembaca yang mengalami hal sama , boleh juga mencoba resep yang kami berikan
!!!
cara tradisional mengobati penyakit kuning dengan ampuh


cara tradisional mengobati penyakit kuning paling manjur

sekian tenttang penyakit kuning dan pengobatan tradisional yang dapat kami informasikan ,Mudah-mudahan bermanfaat . Baca Juga Tips Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Cara Tradisional